[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, berat saya hanya 38 kg denagn tinggi 158, mohon tipsnya
13:59 06/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo,
Sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengapa berat badan tidak kunjung naik.
Diet yang dapat dilakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan padat energi yang sehat dan protein sedikit lebih tinggi, tetap berolahraga, istirahat cukup, konsumsi air putih, dan kelola stress dengan baik.
14:18 06/07/2020