[Masalah Berat Badan]
kartika dewi
Sore dok saya mau bertanya bagaimana cara untuk diet yang benar? Karena berat badan saya susah sekali turun dan selalu gagal diet
14:54 06/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
selamat sore mba Kartika, Terimakasih telah memilih diet ducate untuk konsultasi.
untuk menurunkan berat badan harus menurunkan budget kalori dari kebutuhan seharinya mba Kartika, tergantung dari Mba Kartika mau turun berapa kg. Dengan catatan tidak ekstrim lonjakan angka untuk turun berat badannya.
Selain itu dalam prinsip makan, mba harus bisa pantang makanan : sumber makanan yang tinggi Gula,Tepung dan Lemak.
Nah dari cerita mba kalau mba selalu gagal diet, boleh di cek kembali, apakah selama diet mba misal sudah coba batasi karbohidrat, tapi mba masih memilih makanan yang tinggi kandungan gula,tepung dan lemak kah?
dan di lihat juga aktivitas fisik, misal sering berolahraga atau tidak?
Semoga bermanfaat ya mba
Salam sehat Diet Ducate
15:09 06/07/2020