[Gizi Olahraga & Kebugaran]
kartika yuliantin
Seberapa besar pengaruh olga dg penurunan bb?
11:15 07/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo mbak kartika
melakukan pengaturan pola makan rendah kalori disertai dengan olahraga lebih efektif untuk penurunan berat badan. Hal ini karena kalori yang keluar lebih besar daripada kalori yang masuk, metabolisme lebih cepat.
11:24 07/07/2020