[Kehamilan]
Muji Triyani
Apakah ibu hamil boleh minum *cdr*? Terimakasih sebelumnya
18:20 07/07/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
halo Bu Muji, boleh bu... jika ada efek samping hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter ya...
18:31 07/07/2020