[Masalah Berat Badan]
Yoninda Wulansari
Halo, mau tanya obat pelangsing dan tumbuh tinggi badan cara kerjanya gmna? Komposisi nya apa aja? Dan amankah?
13:07 08/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Yoninda, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sedang maintenance.
Bisa kah diinformasikan obat pelangsing dan tumbuh tinggi merknya apa, karena kami tidak bisa mengidentifikasi bila tidak spesifik, karena ada bermacam jenis obat.
Namun bila obat penurunan berat badan mengklaim dapat menurunkan berat badan secara instan dan cepat, kakak perlu waspada. Tidak ada program kenaikan/penurunan berat badan yang bersifat instan. Berdasarkan penelitian, idelanya penurunan berat badan 2 - maksimal 4 kg/bulan bila konsisten.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
18:18 09/07/2020