[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olaharga sepeda itu sehat tidal yah
16:19 08/07/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
Terkait pertanyaan bersepeda,
BErsepeda aman dengan memperhatikan intensitas atau kulitas latihan yaitu dengan selalu berada pada zona latihan
cara menghitungnya 60-80% dari 220-umur Anda
misalnya seorang berusia 20 tahun, artinya denyut nadi saat bersepeda 60-8-% dari 220-umur
120-160 kali permenit
terlalu berat bisa justru mudarat dampaknya
salam
Terkait pertanyaan bersepeda,
120-160 kali permenit
salam
20:22 11/07/2020