[Masalah Berat Badan]
Vety Puspasari
Dok bikinin menu untuk saya sehari hari dong dok,biar bisa mencapai target bb 60 kg
16:53 08/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate.
Untuk menu bersifat personal (tiap individu satu dengan individu lainnya berbeda) disesuaikan dengan kondisi.
Untuk merekomendasikan menu, kami perlu mengetahui data berat badan, tinggi badan dan umur, serta aktivitas dalam sehari misal : ibu rumah tangga, untuk menentukan kalori harian.
Semoga membantu ya :)
14:03 09/07/2020