[Masalah Berat Badan]
Fathia Ailani
Dokter,saya wabita dengan tinggi 150cm dan berat 57.6 dan olahra ringan berjalan kaki 3km selama 5 kali seminggu. berapa kalori yang harus saya konsumsi
16:55 08/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Fathia, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate.
Perhitungan kalori Anda sekitar 2100-2200 kkal. Kakak dapat menghitung kalori sendiri melalui aplikasi Dieducate yang dapat di download di google play, setelah masuk, kakak pilih kalkulator gizi -> kebutuhan energi, dengan faktor aktivitas termasuk sedang.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
10:46 09/07/2020