[Bayi & Balita]
Yoninda Wulansari
Halo, mau tanya Imunisasi apa saja yg di berikan dan pada saat usia berapa saja?
12:38 11/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo bu Yoninda, terimakasih sudah bertanya di Dietducate,
program imunisasi dari pemerintah dapat di lihat di KMS ya hal 38. Sudah ada daftarnya apa saja dan jadwal pemberian, Untuk imunisasi tambahan (selain program pemerintah) dapat dikonsultasikan lebih lanjut ke Dokter Anak.
Semoga membantu :)
14:51 11/07/2020