[Lanjut Usia]
anonim
Hallo kak, saya ingin bertanya adakah hubungan antara kebiasaan minum kopi dengan kadar gula darah dalam tubuh kak? Soalnya saya punya nenek menderita diabetes namun sangat doyan ngopi.
19:05 11/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Terimakasih telah memilih dietducate untuk Konsul. selamat malam. Untuk kopi ada hubungan dengan gula darah, jika kopi tersebut mengandung gula. Baiknya jika mau minum kopi perhatikan hal berikut: 1. Porsi dikurangi. Misal sehari nenek suka minum 2 gelas, di ganti 1 gelas kecil perhari. 2. Jangan minum kopi yang mengandung gula biasa, ganti gula dengan gula diabetes contoh : tropicana /Stevia,dll 3. Tetap pantau gula darah dan selalu review pola makan sehari apa sudah tepat, karna kenaikan gula darah bisa dari berbagai makanan selain kopi. #salamsehat 🙏
19:49 11/07/2020
anonim
Terimakasih sarannya????????
19:50 11/07/2020
anonim
Terimakasih sarannya????????
19:50 11/07/2020
anonim
Terimakasih sarannya????????
19:51 11/07/2020
anonim
Terimakasih sarannya????????
19:51 11/07/2020