[ASI & Menyusui]
Aulya Diandini
Dok, Saya ingin berkonsultasi. Saya berencana ingin membuat produk minuman untuk booster asi. Nah disini saya ingin menambahkan bahan herbal seperti fenugreek bubuk, moringa powder, daun katuk bubuk, dan fennel seed bubuk. Kira Kira untuk bahan-bahan herbal tsb berapakah dosis/takaran yang aman dok untuk ibu menyusui?
19:48 11/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo Kak Aulya. Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
untuk membuat minuman booster ASI dengan penambahan zat komponen aktif perlu dilakukan pengujian lebih lanjut untuk menentukan dosis yang tepat, sehingga kami belum dapat merekomendasikan berapa jumlah dosis yang aman untuk Ibu menyusui.
Semoga membantu :)
20:19 13/07/2020