[Masalah Berat Badan]
Asrining Ratih Wihandari
Siang dok,saya mau tanya untuk menu diet yang baik setiap harinya sprti apa ya dok,berat saya sekarang 87kg usia saya 26 tahun,trmksh
13:47 14/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Asrining, Terimakasih sudah konsultasi di Dietducate, pengaturan/diet yang dianjurkan adalah dengan gizi yang seimbang dengan pengurangan kalori dan disertai dengan olahraga secara teratur frekuensi 4-5x/minggu
Bila ingin melakukan pengaturan makan yang baik, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan, umur Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Anda sehari-hari contoh : ibu rumah tangga,
3. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es eh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
4. olahraga yg sering dilakukan?
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
07:54 17/07/2020