[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana diet yang benar dan makanan apa saja yang bagus untuk diet bagi ibu menyusui yg anaknya sudah 1thun keatas..terimakasih sebelumnya
13:48 14/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo Bu,
terimakasih telah menggunakan dietducate.
Pola makan yang bagus untuk ibu menyusui tetap makanan bergizi seimbang ya bu. Diet Rendah lemak jenuh perbanyak serat, tinggi protein dan karbohidrat kompleks (nasi merah, kentang, ubi dll) batasi gula, garam dan kafein. Jangan stress ya, bun, karena dapat megurangi produksi ASI.
13:58 14/07/2020