[Masalah Berat Badan]
Kenti Mundi
Perempuan umur 29th berat 62kg tinggi 150cm bmr sm tdee yg tepat berapa dok ?
13:52 14/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate, BMR untuk ativitas yg kebanyakan duduk sekitar 1390 kkal, TEE 1911 kkal. Kebutuhan gizi dapat dihitung di aplikasi dietducate, download di playstore, pilih option kalkulator gizi -> kebutuhan energi dewasa.
Semoga membantu :)
09:32 15/07/2020