[Masalah Berat Badan]
T Ningrum C X
Apakah terlalu banyak makan kuaci dapat membuat kita mudah gemuk?
14:23 14/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo Mbak Ningrum
terima kasih telah menggunakan DietDucate
Prinsipnya adalah apapun kalori makanan yg dikonsumsi melebihi kalori yang dikeluarkan akan mengakibatkan berat badan bertambah. Lagipula, segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik bukan. Tetap konsumsi makanan dengan gizi seimbang ya 😊
14:32 14/07/2020
T Ningrum C X
Baiklah, terimakasih
14:36 14/07/2020