[Masalah Berat Badan]
Herlina Lina
Bagaimana cara menurunkan bb yg sehat
14:55 14/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Herlina. Terimakasih sudah konsultasi di Dietducate, pengaturan/diet yang dianjurkan adalah dengan gizi yang seimbang dengan pengurangan kalori dan disertai dengan olahraga secara teratur frekuensi 4-5x/minggu.
Idealnya penurunan berat badan yang sehat berkisar 1-2kg/bulan maksimal 4 kg ya kak,
Semoga membantu :)
07:56 17/07/2020