[Masalah Berat Badan]
Eka Ratna
Bagaimana cara mengatur pola makan yg benar? Dan makanan apa yg seharusnya dikonsimsi beserta jumlahnya
15:47 14/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate,
Bila ingin melakukan pengaturan makan yang benar, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan, umur Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Anda sehari-hari contoh : ibu rumah tangga,
3. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es eh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bngks)
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih
07:03 17/07/2020