[Diet Maag (Gastritis)]
Mahar Dua
Bagaimana pola makan yang sehat untuk menurunkan berat badan ???
17:36 14/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Prinsip untuk menurunkan berat badan adalah kalori yang dikonsumsi 《 kalori yang digunakan. Konsumsi pangan bergizi seimbang, rendah kalori batasi makanan padat kalori seperti kue dan gorengan, batasi gula dan garam, berolahraga atau beraktifitas fisik lebih banyak, cukup minum air putih dan istirahat, dan kelola stress dengan baik 🙂
18:25 14/07/2020