[Bayi & Balita]
Rizki Putri
Untuk menu anak MPASI apa harus di hitung juga tiap" bahan maknan nya
18:05 14/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo, Bunda Putri Terima kasih telah menggunakan DietDucate. untuk menu MPASI yang dianjurkan adalah menu 4 bintang berupa makanan pokok, protein hewani, protein nabati, dan serat. mulai di usia 6 bulan dengan 2-3 sendok makan, 2-3 kali seminggu dengan tekstur bubur kental. Bila mungkin gunakan ASI bukan air untuk melembikkan bubur. secara perlahan tingkatkan frekuensi, jumlah, tekstur dan jenis makanannya terutama pangan hewani. Kebersihan juga perlu diperhatikan ya bun 😉
18:20 14/07/2020