[Masalah Berat Badan]
T Ningrum C X
Buah apa ya yang cocok untuk diet?
20:01 14/07/2020
Efendi Yulianto, Amd. Gz ahligizi
Buah peach, kiwi, apel, pepaya, jeruk, semangka dll..
20:54 14/07/2020
T Ningrum C X
Tapi, banyak yg bilang bahwa semangka tidak cocok untuk diet
22:31 14/07/2020
Efendi Yulianto, Amd. Gz ahligizi
Berikut adalah sifat dan manfaat semangka untuk menurunkan berat badan. Ini adalah diuretik dan tonik darah yang meringankan pembuangan cairan dan limbah dari tubuh Ini adalah hipokognitif yang setiap 100 gram semangka memiliki 7 gram gula dan 32 kalori Sumber air adalah salah satu karakteristik utamanya yang terdiri dari 90 hingga 95% air Kaya serat yang sangat cocok untuk menjaga fungsi pencernaan yang baik Buah ini cocok untuk penderita diabetes karena rendah karbohidrat dan gula
22:35 14/07/2020
T Ningrum C X
Terimakasih
22:39 14/07/2020
Efendi Yulianto, Amd. Gz ahligizi
Sama-sama
23:13 14/07/2020