[Masalah Berat Badan]
Kamila Millaa
Bagaimana cara mengatur pola makan yg cocok untuk saya?
13:17 15/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Kamila, sudah dijelaskan ya dengan ahli gizi Indah Sari Utami, S.Tr.Gz, bila ada pertanyaan dapat ditulis dikolom chat dengan beliau, Semoga membantu :)
06:17 17/07/2020