[Masalah Berat Badan]
Septi Roro
Bu sya ingin menanyakan pola makan dn porsi makanan yg cocok u/ saya menurunkan BB sy karna udh 4 bulan ni BB sy naik turun sya takut kena diabetes
17:29 15/07/2020
Indah Sari Utami, S.Tr.Gz ahligizi
halo Septi Roro, berat badan dan tinggi badan saat ini berapa bu? dan bagaimana pola makan ibu selama ini?
17:40 15/07/2020
Septi Roro
TB: 163 Bb
16:15 17/07/2020
Septi Roro
TB: 163 BB:71 knren sempat ndk makan nasi dan tiap pagi sy sarapan dan sorenya saya makan dn sekarang sy kembali makan nasi tapi porsinya sy kurangi 4 tan sendok, sy makan masakan yg d.masak ibu sy yah ikan, tahu tempe, sya ndk bisa minum susu, dan terkadang sy sarapan pakai oatmil dan buah tapi BB sy tidak turun² u/ olah raga sekarang sy naik sepeda
16:22 17/07/2020