[Masalah Berat Badan]
Kamila Millaa
Pada pagi hari sebaiknya saya mengkonsumsi makanan apa ya dok?
18:04 15/07/2020
Indah Sari Utami, S.Tr.Gz ahligizi
pada pagi hari hendaknya mengoonsumsi menu makanan yang lengkap yang terdiri dari nasi, lauk hewani, lauk nabati, dan sayuran dengan porsi yang sesuai.
usahakan untuk tidak mengonsumsi menu makanan yang banyak mengandung banyak lemak seperti goreng-gorengan dan makanan bersantan.
18:28 15/07/2020
Kamila Millaa
Baik terimakasih dok:)
18:31 15/07/2020
Indah Sari Utami, S.Tr.Gz ahligizi
sama sama, semoga membantu😊
18:33 15/07/2020