[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin sekali menurunkan BB. Sudah 4bulan ini bb saya naik 12kg. Baru pertama kali saya kena obesitas.
18:20 15/07/2020
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
kunci menurunkan berat badan adalah energi masuk harus lebih kecil dari energi yg dikeluarkan. jadi kurangi kalori dari makanan dan tingkatkan pengeluaran kalori melalui aktivitas dan berolahraga. selain itu perlu diperhatikan jenis makanan, kurangi gula dan lemak serta perbanyak yg mengandung banyak serat seperti sayur dan buah
19:59 15/07/2020
anonim
untuk makanan bergoreng gimana?
20:00 15/07/2020