[Masalah Berat Badan]
Yuni Fitriana
Dok maaf mau tanya obat apa yg baik untuk menghilangkan bau mulut??
08:04 16/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Yuni, bau mulut banyak sekali penyebabnya kak seperti gigi berlubang, kebersihan mulut kurang terjaga, adanya karies, atau adanya infeksi dari saluran cerna atas. Saran saya konsultasikan ke dokter gigi ya kak untuk pengecekan gigi dan saran obat yang digunakan. Kemudian menjaga kebersihan mulut, dan menjaga kesehatan lambung dengan cara makan dengan teratur 3x sehari (tiap 6 jam), snack diantara waktu makan, kurangi makanan yg merangsang seperti santan kental, pedas, asam (cukak di pempek),
Semoga membantu :)
08:08 17/07/2020