[Masalah Berat Badan]
ghina luthfiyana
Dok sebenarnya diet yang bagus dan bisa menurunkan berat badan bukan malah menambah berat itu seperti apa
13:10 16/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo mbak Ghina
terima kasih udah menggunakan DietDucate
Prinsipnya untuk menurunkan berat badan adalah kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih kecil dari kalori yang keluar dari tubuh.
Makanlah makanan gizi seimbang, perbanyak serat, batasi makanan padat energi seperti kue dan gorengan, olahraga teratur, cukup istirahat dan minum air putih 😉
13:28 16/07/2020