[Diet Asam Urat]
anonim
Makanan apa saja yang sebaiknya dihindari
18:59 16/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
halo, trimaksih telah menggunakan DietDucate
Makanan yang harus dihindari untuk asam urat adalah makanan dengan kandungan purin tinggi : otak, hati, jeroan , bebek, ikan sarden dan kerang.
19:24 16/07/2020