[Masalah Berat Badan]
Ayu Putri Freni Ariska
Gimana caranya diet obesitas udah tingkat dua tapi malas bergerak makan banyak tapi masih menyusui?
11:59 18/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo bu Ayu, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Usahakan BB tidak naik lagi atau bahkan turun selama menyusui. Caranya makan sesuai kebutuhan tubuh yaitu makan teratur 3x sehari dengan prinsip gizi seimbang (sekali makan ada karbo, lauk hewani, nabati, sayur dan buah) dengan porsi yang dibatasi, ngemilnya diganti dengan buah-buahan.
Bila Ibu malas bergerak, kami akan sulit untuk memberi anjuran.
Semoga membantu :)
16:04 19/07/2020