[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Yusrina Sabila
Pengen gemuk susah banget, malah tambah turun berat badan
22:22 18/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di dietducate. penurunan BB terjadi karna banyak hal, 1. karna makan kurang memenuhi kebutuhan tubuh, dan aktivitas terlalu banyak 2. ada sakit 3. stress berlebihan jadi tidak nafsu makan 4. penyerapan makanan tidak baik contoh sakit maag, jadi dicari penyebabnya dahulu ya kak. baru diperbaiki semoga membantu :)
09:33 30/07/2020