[Anak Sekolah & Remaja]
Cici oktavianingrum
menu diet overweight umur 18 tinggi 150, udh berusaha diet tp tetap bb nya
08:46 19/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Cici, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Saya tidak dapat memberikan anjuran menu karena memerlukan assesment lebih lanjut. Bila berkenan, mohon untuk menjawab assesment dr saya:
1. Sudah berapa lama melakukan diet? Diet yang seperti apa yg dijalani?
2. olahraga apa yang dilakukan rutin? sudah berapa lama melakukan olahraga tsb
3. Bagaimana aktivitas harian, co : kuliah
4. BB sekarang, TB, umur, merasa tidak nyaman dengan BB (merasa berlebih) sudah berapa lama?
5. Ceritakan kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal makan pagi nasi uduk, telur, mendohan 2ptg, siang mie ayam, makan malam : nasi goreng babat, ngemil : gorengan 3x, suka teh dan kopi 2xsehari.
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih.
16:22 19/07/2020