[Masalah Berat Badan]
anonim
kesulitan memilih dan membuat jadwal menu makanan yang harus saya konsumsi 7x24/ harian makan pagi siang malam untuk menaikkan berat badan saya ,
pria
26 thn
170cm
45kg
jarang berolahraga(kerja 12 jam)
tolong dijwab trimakasih ,
10:48 23/03/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada AhligiziID.
Pada dasarnya diet peningkatan berat badan adalah mengonsunsumsi energi lebih banyak dari pada yang dibutuhkan.
Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel di bawah ini:
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Jika saudara bermasalah dalam menyusun makanan harian bisa mencari catering diet yang mendukung peningkatan berat badan yang sedang saudara jalani.
Salam Sehat!:)
14:18 07/06/2018