[Lainnya......]
anonim
Kak, saya mau tanya. Ciri-ciri madu 100% original / asli itu apa sih?
Soalnya madu kan bagus untuk kesehatan, tapi katanya banyak produk madu yang gulanya lebih banyak. Nah, gimana sih tips utk membeli/mengonsumsi madu yg tepat agar sehat utk tubuh kita?
12:24 19/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Siang.. terimakasih telah memilih diet ducate . Saya bantu menjawab ya, untuk madu benar-benar murni contohnya madu clover honey kandungan air sedikit, tidak ada penambahan gula dan memiliki kandungan gizi yang baik bagi kesehatan tubuh. untuk clover honey boleh konsumsi kapanpun dan cocok untuk penderita diabetes.
12:45 19/07/2020
anonim
Untuk mengecek bahwa madu itu 100% asli bagaimana ya kak?
12:51 19/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
dilihat dari warna, kekentalan, dan biasa madu asli tidak mudah di semutin.
12:54 19/07/2020
anonim
Warna & kekentalan yang bagaimana ya Bu maksudnya? Dan apaa benar klw madu asli diletakkan di telur, maka kuning telur nya akan matang?
14:05 19/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
untuk warna tergantung jenis madu proses pengambilan madu tsb, untuk kekentalan baiknya pilih madu jenis clover honey yang sudah jelas kemurniannya, untuk madu kualitas baik tidak berbuih jika di panaskan. untuk tes ke aslian coba pada roti Coba oleskan madu ke selembar roti tawar. Jika madu tersebut asli, roti akan menjadi keras dalam beberapa menit. Namun kalau madu tadi palsu, roti akan menjadi basah.
14:16 19/07/2020