[Masalah Berat Badan]
Mangivera Indicha
Bagaimana cara menambah berat badan dan apa saja makanan yang harus saya konsumsi atau saya hindari
16:08 19/07/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak Mangivera, untuk menambah berat badan kakak bisa menambah porsi makan, semua pada prinsipnya harus seimbang, saya sarankan coba menambah lauk hewani / nabati yaa.... untuk makanan berlemak seperti gorengan atau organ hewan dibatasi agar tidak terlalu tinggi lemak dietnya... Semoga membantu ya! Stay healthy xx
19:00 22/07/2020