[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya seorang ibu rumah tangga berusia 28 tahun,bermasalah dengan berat badan yg sepertinya makin hari makin bertambah pdhl makan dalam porsi biasa saja, TB 149 dan BB saya sekarang 74kg .. Pertanyaan.y diet apa yg bagus untuk saya yg punya riwayat penyakit lambung..terimakasih
19:31 19/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo, Bu Terimakasih telah menggunakan Dietducate. Tetap mengkonsumsi gizi seimbang dengan kalori yang lebih kecil dari kalori yang dikeluarkan. Anda dapat memulai dengan makan dengan porsi sedikit tapi sering, perbanyak minum air putih, batasi makanan padat kalori seperti gorengan atau kue2, perbanyak serat, hindari makanan pedas, asam dan berbumbu tajam, tetap berolahraga atau tetap aktif walaupun di rumah saja, kelola stress dengan baik karena stress juga dapat meningkatkan asam lambung 😉
07:42 20/07/2020