[Masalah Berat Badan]
Rizqita Nisa
Menu yang bisa dimakan saat diet
04:48 20/07/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Secara umum sebenarnya semua menu bisa dikonsumsi selama kalorinya teukur dan tidak melebihi kebutuhan. Namun, jika diet ingin berhasil bisa mengurangi makanan berdensitas tinggi spt makanan minuman manis, gorengan dan berlemak. Perbanyak sayur dan buah..
07:05 23/07/2020