[Lainnya......]
Annisa Fitri Siregar
Selamat'pagi. Saya ingin bertanya apakah mutu kualitas minuman probiotik menurut SNI?
08:09 20/07/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Pagi k > Trmksih sdh beryanya di Dietducate:
Mutu minuman probiotik menurut SNI yaitu meliputi tekstur dan rasa = Cair, khas/normal, Asam/Khas, dan Homogen.
#Trmksih
09:42 20/07/2020
Annisa Fitri Siregar
Dok saya ingin bertanya apakah sama mutu minuman youghurt dengan minuman kefir dan mutu minuman Yakult dok? Terimakasih sebelumnya
09:45 20/07/2020