[Lainnya......]
Annisa Fitri Siregar
Selamat pagi dok, saya ingin bertanya boleh kah saya mengetahui mutu dari analisis kadar abu, kadar air, analisis kadar protein kasar dari minuman youghurt berdasarkan SNI? Terimakasih sebelumnya
06:58 21/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Selamat pagi mba Annisa. Terimakasih telah memilih diet ducate untuk konsultasi. saya bantu menjawab pertanyaan ya. Standar analisa Youghurt berdasarkan SNI untuk : 1.Kadar air : minimal 3 % 2. Kadar abu : maksimal 1% 3.Protein : Minimal 3,5 % 4.Lemak : Maksimal 3,8 %
07:42 21/07/2020
Annisa Fitri Siregar
Selamat pagi dok, saya ingin bertanya apakah sama mutu youghurt tanpa perlakuan panas setelah fermentasi dengan youghurt dengan perlakuan panas setelah fermentasi? Terimakasih sebelumnya dok
07:45 21/07/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
untuk ini, mungkin ada baiknya mba Annisa membaca literatur/riset-riset berkaitan dengan youghurt ya. Agar info yang di dapat lebih jelas. Terimakasih
08:02 21/07/2020
Annisa Fitri Siregar
Baik dok. Boleh dok saya mengetahui riset atau literatur yang berkaitan karena saya sudah mencari namun tidak menemukan jawaban yang sesuai dok. Terimakasih sebelumnya dok
08:05 21/07/2020
Annisa Fitri Siregar
Dok, kalau saya boleh tau boleh kah saya mengetahui sumber SNI youghurt yang dokter berikan ke saya? Terimakasih sebelumnya dok
09:00 21/07/2020