[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalaamu'alaykum.
Maaf ini saya mau tanya gimana ya diet sehat untuk orang yang memiliki berat badan 188 kg ?
16:16 28/03/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Waalaikum salam,
Terima kasih telah mengunjungi ahligiziID.
Untuk mengetahui status gizi saudara bisa melihat indeks massa tubuh pada link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Jika status gizi saudara termasuk kelebihan berat badan (obesitas) maka silahkan ikuti diet seperti dalam link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/12/terbaru_terpopuler/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Semoga bermanfaat. :)
06:30 06/04/2018