[Lainnya......]
Tania 08
Selamat malam.. Izin bertanya perbedaan konsumsi dengan asupan
22:42 22/07/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Slmt malam
Konsumsi pangan adalah jenis dan jumlah pangan yang di makan oleh seseorang dengan tujuan tertentu pada waktu tertentu. Konsumsi pangan dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan individu secara biologik, psikologik, maupun sosial. Sedangkan asupan makanan di pelajari untuk di hubungkan dengan keadaan gizi masyarakat suatu wilayah atau individu.
#Trmksih
01:40 23/07/2020