[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana caranya supaya bisa menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan, dengan berhasil program dietnya ?
03:54 23/07/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo, kuncinya sebenarnya konsisten, konsisten dalam menurunkan masukan kalori melalui 2 alternatif cara: yaitu mengurangi makan atau menambah olahraga.
06:59 23/07/2020