[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi dok, saya ingin mengetahui apakah standart mutu takut sama dengan minuman fermentasi berperisai dok? Bolehkah dok mencantumkan referensi nya Terimakasih dok.
07:27 23/07/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Selamat pagi,
Khan udah dijawab k u/ lebih lengkapnya silahkan kunjungi produsen yakultnya agar semua lebih jelas & akurat.
#Trmksih
07:03 31/07/2020