[Masalah Berat Badan]
Septia Aulia
Permisi dok, ijin bertanya. Saya itu tidak gemuk hanya saja pipi saya bulat dan bengkak. Dagu saya jg tidak lancip, jd muka saya terlihat dangat bulat. Apakah ada saran untuk membentuk muka mengecilkan pipi melalui makanan seperti apa? Terimakasih.
08:32 23/07/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Cara Mengecilkan Pipi Tembem/bulat Secara Alami:
1.Senam wajah
2. Membatasi asupan gula dan garam
3.Tidur cukup
4.Olahraga teratur
5.Mengubah gaya rambut.
#trmksih
10:32 23/07/2020