[Masalah Berat Badan]
anonim
Bu, maaf saya mau bertanya cara cepat nambah berat badan gimana ya bu, nafsu makan saya kurang bu? Bagaimana solusinya bu
19:56 23/07/2020
Devina Faoziah, A.Md.Gz ahligizi
Selamat malam Ibu/Bapak, Saya Devina sebagai Nutrisionis. Terimakasih atas pertanyaannya yang bagus☺punten sebelumnya apakah anda memiliki gangguan kesehatan seperti gangguan saluran pencernaan?
20:01 23/07/2020
anonim
Tidak tahu bu tapi nafsu saya kurang banget akhir-akhir ini bu berat badan turun
09:05 24/07/2020
Devina Faoziah, A.Md.Gz ahligizi
coba anda menerapkan pola makan dengan metode porsi sedikit tapi sering. Biarkan nafsu makan anda membaik terlebih dahulu. untuk makanan coba dialihkan dulu dengan makanan favorit anda, kesampingkan dulu mindset untuk menambah BB nya dn berfokus pada perbaikan nafsu makan anda. Setelah nafsu makan teratasi, anda bisa beraluh fokus pada goal penambahan BB. semoga jawaban nya dapat membantu dan bermanfaat☺
21:31 24/07/2020
anonim
Kalau minum suplemen boleh gak bu?
22:27 24/07/2020