[Bayi & Balita]
Sylvia Ramadhani
Selamat malam Bu, Apa boleh sarden kaleng di berikan pd anak usia 19 bulan?
18:15 24/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Selamat Malam, bu sylvia
Terima kasih telah menggunakan dietducate. Makanan kaleng banyak mengandung natrium dalam jumlah yang cukup tinggi dan tentunya kemasan yang digunakan pun bisa berisiko terpapar BPA. Untuk MPASI lebih disarankan homemade agar lebih terjamin gizi dan proses pembuatannya ya, bun.
Tetap berikan mp-ASI dengan menu 4 bintang 😉
18:42 24/07/2020