[Masalah Berat Badan]
syahraa beb
Malam dok.. dok saya ingin di berikn menu diet sehat agar bb turun makasih
19:54 24/07/2020
Devina Faoziah, A.Md.Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaan nya yang bagus. Halo saya Devina sebagai Nutrisionis. Terkait dengan pertanyaan anda saya ingin memberikan informasi terlebih dahulu mengenai germas (gerakan masyarakat hidup sehat). Dimana didalamnya terdapat beberapa prinsip gaya hidup sehat seperti yang anda inginkan, salah satu nya menerapkan pola makan gizi seimbang dan imbangi dengan melakukan aktifitas fisik. Sama halnya dengan goal anda untuk menurunkan BB , sebelumnya anda perlu tahu terlebih dahulu apa tujuan anda ingin menurunkan BB anda. Lalu anda perlu tau kondisi tubuh anda sekarang seperti apa, baik itu BB, TB, fisik, biokimia, riwayat makan, riwayat kesehatan dll. Setelah semua kondisi itu diketahui maka anda bisa memutuskan langkah apa yang pertama harus dilakukan. Oleh karena itu, silahkan anda catat bagaimana kondisi kesehatan anda saat ini☺
Semangat hidup sehat
Terimakasih, semoga jawaban saya membantu.
21:39 24/07/2020