[Masalah Berat Badan]
syahraa beb
Dok.. bb saya 65 tb: 156
Saya ingin mendapatkan menu diet yg baik untuk saya.. mhn di berikan makasih
22:54 24/07/2020
Jam 7 pagi:
Bubur ayam 100 gr
Jam 10 pagi:
Pilih buah apa sj 100 gr
Jam 12 siang:
Nasi 100 gr
Sayur bening campur 50 gr
Tempe goreng 50 gr
Jam 3 sore:
Bubur kcg hijau tanpa santan 100 gr
Jam 6 sore:
Nasi 75 gr
Sayur cmpur segar 50 gr
Ikan tumis rica-rica 50 gr
Jam 8 malam:
Buah/sayur 100 gr > dikonsumsi jika tmbul rasa lapar
_jgn lupa olahraga ya
#Trmksih
04:51 27/07/2020