[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya tinggi 155 bb:42kg. Saya memiliki kesulitan menaikkan bb saya. Bagaimana caranya ya dok?
12:39 26/07/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
Halo terimakasih telah menggunakan dietducate 😊 perlu dilakukan asesmen lebih lanjut terkait kebiasaan makan dan pola makan kamu . caranya mudah ,makan teratur dengan menerapkan gizi seimbang, tidak hanya mengikuti kemauan untuk makan . misalnya makan jika lapar saja ,atau jika malas makan tidak makan, usahakan teratur dan seimbang agar kebutuhan giI harian kamu terpenuhi . jika kesulitan makan banyak atau satu porsi makan biasanya tidak pernah habis . bisa diganti dengan porsi kecil tapi sering. memilih makanan dengan gizi seimbang misalnya nasi/kentang/mie dengan daging semur, tahu pepes dan sayur sop . lalu dijeda dan makan buah . bukan dengan fast food seperti bakso, ketoprak. mie ayam. jika ingin mengonsumsi susu full cream dipersilahkan tapi bukan jadi kewajiban ya :) selamat mengatur pola makan.
17:05 29/07/2020