[Masalah Berat Badan]
Putri Dinda
saya wanita umur 21 tahun . berat badan saya hanya berkisar 36 sampai 38 kg . padahal untuk makanan saya normal 3 kali sehari . itu kenapa yaa dok
17:42 01/04/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
untuk mengetahui status gizi dan kebutuhan gizi sehari, saudara dapat cek pada kalkulator gizi yang kami sediakan di link berkut ini:
https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Pada dasarnya program peningkatan berat badan adalah mengatur pola makan dan juga aktifitas fisik sehari-hari agar dapat menghasilkan asupan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan energi yang digunakan.
Untuk lebih jelasnya, saudara dapat baca pada link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
10:07 08/05/2018