[Lainnya......]
Astherix Putri Yudha
Bapak/ibu, apakah minuman sari kedelai aman jika dicampur dengan kopi? Apakah ada zat dalam sari kedelai yg akan bereaksi / berbahaya jika dicampur dg kopi ? Mohon penjelasannya. Terimakasih..
19:50 26/07/2020
Halo jg
Saat kopi dicampur susu kedelai, biasanya kedua larutan ini tidk akan menyatu. Hal ini diakibatkan oleh asam di dalam kopi dan protein dalam susu nabati mengalami reaksi kimia. Ini diperburuk dengan perbedaan suhu dan juga perbedaan dua zat yang ada pada mereka. Hal ini sebenarnya adalah normal. Hanya mungkin tak lazim terjadi pada susu sapi biasa.
Untuk kopi dan susu kedelai sendiri memiliki manfaat yang berbeda-beda. Dari segi kesehatan, baik konsumsi kopi ataupun susu yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan.
#Trmksih
#Salam sehat,
#Trmksih
#Salam sehat,
06:53 30/07/2020