[Masalah Berat Badan]
anonim
Hi dok. Berat badan saya 44 kg dg tinggi 157 cm. Dengan berat segitu saya masih dalam kategori underweight. Saya ingin menambah berat badan saya tapi saya tidak bisa makan banyak2 dok. Saya sudah mengakalinya dengan makan lebih sering, makan buah, minum energen. Memang pada awalnya saya merasa badan saya cepat lelah tapi skrg saya sudah rajin zumba sehingga saya merasa sudah lebih segar. Namun berat badan masih sekitaran 44-45. Mohon sarannya dok supaya berat badan saya bisa naik minimal 47 kg. Terima kasih
06:56 27/07/2020
Assalamualaikum
Mau nanya k > u/ dietny dan brp lama dijalanin?
06:38 30/07/2020
anonim
Untuk olahraga udah bbrp bulan terakahir ini (sekitar 2 bulanan) saya lakukan bertahap. Dari awalnya 15 menit cepat lelah skrg 30 menit udah ga masalah. Untuk makan sebenernya saya ga jadwalin untuk makan jam brp. Tapi selama pandemi ini saya skrg tinggal di rumah orang tua. Makan saya sudah pasti lebih teratur dan terjaga. Seminggu yg lalu saya coba makan 4 kali tapi karena makin turun saya jadi males lanjut lagi karena ga ada hasilnya
06:54 30/07/2020
Oo, gitu y > harus konsisten n lnjut terus & jgn pantang menyerah gaboleh ad kata malas kalau mau nargetin ap yg kita mau.
Kalau mkn porsi kecil namun sering. yg namanya proses butuh wktu ga instan k (semangat) trus ya.
#trmksih
07:11 30/07/2020